Bisnis Waralaba Makanan Kecil Yang Laris di Indonesia

in Wirausaha

Advertisement

Semakin sulitnya mencari lowongan kerja baru di Indonesia saat ini hendaknya tidak menjadikan seseorang putus asa dalam mencari penghasilan untuk menghidupi keluarga. Sebab sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang bisa dikerjakan, salah satunya adalah dengan memulai bisnis waralaba makanan kecil. Ada begitu banyak jenis peluang usaha yang dapat dilakukan oleh seorang karyawan, ibu rumah tangga, pelajar atau mahasiswa dan bahkan mungkin oleh pensiunan PNS, namun terkadang kita merasa kebingungan untuk memilih usaha di rumah seperti apa yg cocok dan menguntungkan buat ditekuni. Apapun pilihannya, ketekunan dan kerja keras adalah kunci sukses menjalankan usaha sendiri di rumah. Bahkan banyak cerita sukses pernah kita dengar di sekitar kita bahwa tidak sedikit para pebisnis sukses meraih penghasilan melimpah dan mensejahterakan kehidupannya. Berikut ini, kami ingin memberikan beberapa informasi seputar bisnis waralaba dalam bidang usaha makanan, terutama makanan kecil yang mudah dikerjakan dan modal bisnisnya pun kecil.

Jenis Bisnis Waralaba Makanan Kecil Yang Populer di Indonesia

Waralaba Makanan Tahu. Siapa tidak mengenal makanan khas Indonesia ini? Tahu adalah salah satu makanan favorit di Indonesia selain tempe yang juga sangat populer di kalangan rakyat kecil sampai kalangan ekonomi mampu sangat gemar dengan makanan tahu. Adalah kuch2hotahu.com sebuah franchisor lokal yang membuka peluang kemitraan kepada setiap orang di seluruh wilayah Indonesia untuk berbisnis tahu aneka rasa dengan model waralaba. Modal yang dibutuhkan sebagai mitra franchisee mulai dari 8,5 juta – 85 juta rupiah. Sudah banyak para anggota dari waralaba makanan ringan tahu aneka rasa ini. Bila berminat, maka silahkan memperoleh informasi lengkap dengan menghubungi pihak pengelola waralaba tersebut di situs kuch2hotahu.com.

Waralaba Makanan Jagung Lautan Api. Jagung adalah salah satu makanan yang memiliki nilai gizi tinggi dan makanan ini juga sangat populer di Indonesia. Untuk memulai jualan jagung maka ibu rumah tangga yang mencari usaha sampingan di rumah tidak perlu repot-repot cara untuk menjalankannya. Cukup bergabung franchisor JagungLautanApi.com maka siapapun dapat menjalankan usaha makanan kecil ini. Keuntungan yang di dapatkan menjadi franchisee ini adalah tidak perlu trial and error karena sudah ada panduan dalam pengerjaannya, sistem pemasaran dibantu online via sosial media, merek terkenal sehingga lebih dikenal masyarakat, modal relatif kecil, cepat balik modal, tidak ada royalti fee (semua keuntungan menjadi hak milik mitra 100%) dan paket kemitraan yang lengkap sehingga siap untuk jualan. Jika tertarik, silahkan menghubungi franchisor di situs JagungLautanApi.com.

Bisnis Waralaba Makanan Kecil1 gambar: www.miekatrok.com/kemitraan

Waralaba Makanan Mie Katrok. Jika berminat di bisnis waralaba makanan kecil maka salah satu usaha makanan dengan modal kecil adalah berjualan mie. Dengan harga jual murah maka dipastikan akan banyak sekali pelanggan ingin mencicipi keunggulan rasa Mie Katrok ini. Untuk memulai bisnis makanan ringan seperti Mie Katrok ini maka modal yang dibutuhkan sekitar  15 juta (harga di pulau Jawa) dan 17,5 juta untuk rekanan waralaba yang berdomisili di luar Jawa. Secara umum persyaratan menjalankan bisnis waralaba Mie Katrok ialah berjiwa wiraswasta dan menyukai bisnis kuliner, bersedia aktif dalam menjalankan bisnis MIE KATROK, menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama Kemitraan dengan MIE KATROK, berkomitmen untuk menjalankan standar bisnis MIE KATROK seperti yang tertuang dalam Standar Operasional Prosedur MIE KATROK, berkomitmen untuk ikut mengembangkan Brand MIE KATROK, memahami filosofi bisnis, memahami untung dan ruginya dalam berbisnis, sudah pernah mengunjungi outlet atau mencicipi MIE KATROK, memiliki modal yang cukup baik untuk investasi awal maupun untuk operasional. Untuk keterangan lengkap, silahkan hubungi nomer 0816 1616 857, 0821 3365 9544 dan pin BB 22DB0D63 atau langsung ke situs www.miekatrok.com.

Waralaba Ayam dan Bebek Kremes. Waralaba makanan yang berdiri sejak 2003 ini adalah salah satu franchisor yang menjual ayam dan bebek goreng. Kedua jenis makanan ini sudah sangat populer di Indonesia dan bukanlah jenis makanan musiman. Dengan modal bisnis berkisar 10 jutaan, maka setiap orang dapat mulai menjalankan bisnis makanan modal kecil ini.  Keuntungan didapatkan oleh franchisee antara lain keuntungan 100% adalah milik mitra bisnis, tidak ada franchise fee, tidak ada royalty fee, investasi terjangkau, balik modalnya cepat dan penjualan bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan. Jika tertarik mencoba bisnis waralaba makanan kecil ayam dan bebek kremes ini dapat menghubungi nomer 0811 806 176 dengan alamat usaha di jalan Raya Cinere Limo no.95 Depok, Jawa Barat Indonesia.

Advertisement

Kalimat populer

Makanan kecil,makanan populer 2014,jenis makanan kecil,franchise populer 2014,Usaha makanan yang favorit dikalangan mahasiswa,makanan ringan populer sekarang,makanan ringan waralaba 2014,waralaba makanan terpopuler,makanan terkenal di kalangan remaja,waralaba cor#,